Rabu, 18 Januari 2012

Trik Internet Gratis Dg PDproxy

Cara bypass PD-proxy Mungkin sebagian sudah tau bahwa kita bisa memanfaatkan PD-proxy untuk trik internet gratis , namun sayangnya kita hanya diberi kuota 100MB jika ingin menggunakan pd-proxy yg gratisan, jika kita ingin menggunakannya lagi maka harus mendaftar lagi atau menggunakan account premium yg berbayar . Bagaimana caranya supaya kita tetap bs menggunakan pdproxy tanpa harus mendaftar lg setiap kuota habis? Disini saya akan memberikan trik untuk mengakalinya agar kita tidak perlu capek daftar terus. Metode yang digunakan kali ini adalah dengan memanfaatkan software Image File Maker atau software yang berfungsi untuk membuat CD bayangan. Software pembuat image file yang terkenal seperti Daemon Tool, Power ISO, Ultra ISO, Alcohol 120% dll. Bagi anda yang suka maen game pasti sudah memilikinya dan tau cara penggunaannya. Bagi anda yang belum memiliki softwarenya, silahkan googling saja dan jangan lupa menambahkan kata kunci full, crack, keygen agar softwarenya full version. Contoh, Power ISO full.
Pelajari juga Petunjuk Cara Trik Tutorial dan Langkah-Langkah supaya bisa gratis internet Telkomsel,smartfren,3 three,xl,aha,indosat,dg langkah-langkah yg mudah dipahami untuk pemula lengkap. Trik Internet Gratis Update Terbaru 1-2-3-4-5-6-7-8-9-10-11-12-13-14-15-16-17-18-19-20-30 Januari 2012  internet gratis bulan Januari pebruari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2012 , Pantau terus blog ini untuk mendapatkan Trik Internetan Gretongan Terbaru Januari 2012 atau Trik lainnya Seperti Tips dan Trik gratis telkomsel Tips dan Trik gratis Internet Axis Tips dan Trik gratis Internet XL Tips dan Trik gratis Internet SmartFren atau vpn gratis dll .

Berikut Langkah-langkahnya :

1. Install Power ISO , kemudian buat drive baru (Set Number of Drives).

2. Buka folder PD-Proxy yang sudah anda miliki, jadikan semuanya menjadi image file dg cara pilih semua file (select all), kemudian klik kanan dan pilih Add to image file.


3. Jika sudah berhasil, nanti akan terdapat image file dengan ekstensi iso/bin/daa/mdf/mds dll. Buka image file yang sudah dibuat dengan cara klik kanan pada drive baru, kemudian klik Mount Image dan cari image file yang sudah dibuat tadi.





4. Setelah itu, buka PD-Proxy.exe .



5. Koneksikan PC/Laptop ke internet

6. Klik connect PD-Proxynya.

5. Selesai, anda dapat menggunakan PD-Proxy tanpa perlu daftar terus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. toolskolektor . All rights reserved | toolskolektor is proudly powered by Blogger.com | Template by toolskolektor - o-om.com - zoomtemplate.com