Senin, 02 Januari 2012

VPN Gratis 100GB/Bulan Real Free

VPN gratis nih sudah saya coba dan masih jalan , gratis 100Gb per bulan. Khusus buat kalian yg butuh koneksi atau butuh server vpn tp ga punya duit coba pke ini mungkin akan berguna.. Caranya langsung masuk ke web nya kemudian ambil yg free . Begitu Anda mendaftar, Anda mendapatkan link ke file penginstalan. Exe. Tidak dibundel perangkat lunak lain dengan paket instalasi. Paket menginstal mendukung Windows XP, Windows 7, dan x64. Segera hadir: Macintosh dan Linux installer.
Kendalanya kl yg free rada susah masuk-nya , tp kadang juga cepet masuknya . Coba di akali dg mengganti apn kl susah masuk .
Langsung saja gan masuk ke ke webnya Download Link VPN Gratis :  http://hostizzle.com/


Pantau terus di blog ini untuk mendapatkan Cara Trik Internetan Gretongan Operator selulaer Terbaru 2012 atau Trik lainnya Seperti Tips dan Trik gratis Internet XL Tips dan Trik Internet Gratis 3 Tips dan Trik Internet Gratis aha Tips dan Trik Internet Internet Axis Tips dan Trik Internet Gratis Smartfren Tips dan Trik Internet Gratis Indosat Tips dan Trik Internet Gratis Flexi Tips dan  Trik Internet Gratis Telkomsel Tips vpn gratis dan banyak lagi ... Buat yg ga pernah pake VPN saya kasih sedikit caranya :
Cara donloadnya klik aja yg free nanti akan masuk ke halaman berisi URL pilih aja yg paling atas kemudian klik aja.

1. Setelah download kemudian Instal.
Nanti akan muncul ikon di desktop seperti ini :

 2. Koneksikan dulu Internetnya kemudian Klik ikon di atas tersebut .
 3. Nanti akan muncul ikon seperti gambar di bawah ini :



      Klik kanan ikon tersebut kemudian klik Connect
  4. Tunggu Prosesnya Sampai tersambung , kl tersambung icon tersebut berubah warna menjadi hijau .

      Selamat Mencoba


VPN Tersebut ada dua pilihan :

A. Free Plan

    Basic access
    100GB per month
    Renew Certificate Monthly
    US Datacenter
    All ports open

B. Paid plan (.00/month)

    Expanded access
    1000GB per month
    1Gbps port
    US and European Datacenters
    All ports open













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright 2012. toolskolektor . All rights reserved | toolskolektor is proudly powered by Blogger.com | Template by toolskolektor - o-om.com - zoomtemplate.com